PENUTUPAN SEMENTARA JEMBATAN PLENGKUNG DUSUN NGLEMBU DESA BENDOREJO

Administrator 29 Januari 2023 11:57:41 WIB

Bendorejo-Trenggalek, Bagi pengguna jalan yang akan melintasi Jembatan Plengkung Dusun Nglembu Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, untuk sementara tidak bisa melalui jembatan tersebut karena masih dalam perbaikan. Hanya kendaraan roda dua saja yang bisa melintas, dikarenakan jalur kendaraan roda empat atau lebih masih perlu dibenahi. 

Jembatan yang telah berdiri sejak jaman penjajahan tersebut telah beberapa kali dilakukan perbaikan. Tapi beberapa kali juga mengalami kerusakan. Pemkab Trenggalek telah merencanakan untuk membangun jembatan yang baru disebelah barat jembatan dan masih mempertahankan jembatan Plengkung yang lama karena memiliki nilai sejarah. Pembebasan lahan calon pembangunan jembatan yang baru juga telah selesai dilakukan oleh Pemkab Trenggalek. Tinggal menunggu realisasi anggaran untuk pembangunan jembatan yang baru. 

Semoga pembangunan jembatan yang baru bisa segera terlaksana mengingat jembatan Plengkung merupakan akses jalan utama yang menghubungkan Dusun Nglembu dengan Dusun Bendo. 

 

 

 

Admin Web, Hst... 

Komentar atas PENUTUPAN SEMENTARA JEMBATAN PLENGKUNG DUSUN NGLEMBU DESA BENDOREJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar