PELANTIKAN PANTARLIH DESA BENDOREJO

Administrator 13 Februari 2023 04:44:54 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 pada Minggu (12/02/2023) dilaksanakan Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) dalam Pemilu 2024. Panitia Pemungutan Suara (PPS) akan dibantu oleh pantarlih pemilu dalam pemutakhiran data yang ada di daftar pemilih tetap (DPT). Berdasarkan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 7 Tahun 2022 tentang Pemilihan Umum bahwa pantarlih dibentuk oleh PPS atau Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN). 

Ketua PPS Desa Bendorejo, Nasikin melantik sebanyak 24 orang Pantarlih yang akan melaksanakan tugasnya mulai hari ini sampai dengan 14 Maret 2023 secara door to door dalam Pencocokan dan Penelitian Data pemilih untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Desa Bendorejo, BKTM dan Babinsa Desa Bendorejo. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar. Semoga pantarlih yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sukses dalam melaksanakan pemilu 2024.

 

 

 

Admin Web, Hst...

Komentar atas PELANTIKAN PANTARLIH DESA BENDOREJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar