SAMBUT RAMADHAN, WARGA DESA KERJA BAKTI BERSIHKAN MAKAM

Administrator 22 Maret 2023 00:55:43 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Sudah menjadi adat istiadat dan kebiasaan warga desa Bendorejo melaksanakan kerja bakti membersihkan makam desa menjelang datangnya bulan Ramadhan. Adapun makam yang biasa didatangi warga untuk dilaksanakan kerja bakti adalah Makam Wadi Ds. Ngadirenggo, Makam Tanggung Dsn. Nglembu Desa Bendorejo dan Makam Dsn. Tenggong Ds. Bendorejo. Selain membersihkan makam, warga juga melaksanakan gotong royong membangun rabat jalan dan pelebaran jalan menuju Makam Dsn. Tenggong. Warga dengan suka cita menyambut datangnya bulan Ramadhan sambil menunggu pemberitahuan resmi dari pemerintah awal dimulainya permulaan Puasa Ramadhan 1444 H.

Adapun Surat Edaran Bupati Trenggalek tentang Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan selama bulan Ramadhan dapat dilihat pada SURAT EDARAN BUPATI tentang RAMADHAN. Jadwal Imsakiyah Kabupaten Trenggalek Tahun 2023 dapat diunggah di JADWAL IMSAKIYAH TAHUN 2023

Selamat datang bulan Ramadhan, mari bersama tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan. Semoga Alloh senantiasa membimbing kita ke jalan yang di Ridhoi Nya.

 

 

Admin Web, Hst...

Komentar atas SAMBUT RAMADHAN, WARGA DESA KERJA BAKTI BERSIHKAN MAKAM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar