PEMDES BENDOREJO LAKSANAKAN MUSYAWARAH PRA PELAKSANAAN KEGIATAN PAVINGISASI

Administrator 30 Maret 2023 16:32:58 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Pemerintah Desa Bendorejo pada Rabu (29/03/2023) melaksanakan musyawarah Pra pelaksanaan kegiatan Pavingisasi di RT.28 dan RT.29 Dusun Tenggong Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa tersebut diawali dengan sambutan oleh Kepala Desa Bendorejo, Imam Kusaeni. Bertempat dirumah Kepala Dusun Tenggong, musyawarah dihadiri oleh BKTM,Babinsa,Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa dan Warga sekitar RT.28 dan RT.29 Dusun Tenggong.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bendorejo, Imam Kusaeni menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Pra pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kegiatan di Dusun Tenggong telah mulai dilaksanakan. Beliau juga menghimbau kepada BPD dan masyarakat untuk tetap mengawasi kegiatan sejak awal pelaksanaan. 

Selain itu dari pendamping desa, Nur Hamida dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pavingisasi ini harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya yang tenaga kerjanya diutamakan warga Dusun Tenggong yang tidak memiliki pekerjaan dan boleh melibatkan tenaga kerja yang Kepala Keluarga Perempuan. 

 

 

Kamis, 30 Maret 2023

Admin Web, Hst...

Komentar atas PEMDES BENDOREJO LAKSANAKAN MUSYAWARAH PRA PELAKSANAAN KEGIATAN PAVINGISASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar