TP PKK DESA BENDOREJO SELENGGARAKAN SAFARI RAMADHAN 1444 H

Administrator 05 April 2023 04:32:11 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Dalam rangka pelaksanaan Program Kerja TP PKK Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Tahun Anggaran 2023 tentang Bimbingan Mental (Bintal) maka pada Sabtu (1/4/2023) Tim Penggerak PKK menyelenggarakan Safari Ramadhan yang bertempat di Musholla Mamba'ul Ulum Dusun Tenggong Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Safari Ramadhan tersebut merupakan lanjutan dari program Safari Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2023 ini adalah tahun ke-3 pelaksanaan Safari Ramadhan keliling Masjid / Musholla yang berada di dusun-dusun di desa Bendorejo. 

Safari Ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Pengurus TP PKK dengan warga/jama'ah putri Masjid/Mushola yang ada di Desa Bendorejo serta memperkenalkan program-program TP PKK kepada masyarakat desa Bendorejo. Tema Safari Ramadhan tahun ini adalah " TP PKK Mengajak Wanita Untuk Melatih Kesabaran dan Bertaqwa Demi Menggapai Surga Ilahi " yang disampaikan oleh Ngakib Ahmadi (Gus Ngakib).

Hadir dalam giat tersebut Pembina TP PKK Desa Bendorejo, Ketua dan Pengurus TP PKK, Kader Posyandu Desa dan Jama'ah Putri Musholla Mambaul Ulum. 

 

 

Admin Web,Hst....

Komentar atas TP PKK DESA BENDOREJO SELENGGARAKAN SAFARI RAMADHAN 1444 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar