PENGURUS BUMDES DESA BENDOREJO HADIRI PELATIHAN PENGELOLAAN BUMDesa

Administrator 28 Mei 2023 20:51:38 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Bertempat di Aula Bhawarasa Lantai 1 Kabupaten Trenggalek, diselenggarakan Pelatihan Pengelolaan BUMDesa Angkatan VIII Tahun 2023. Hadir sebagai Narasumber / Pelatih, Anggit Mangun W,S.PKP, Pujo Rahmat Wicaksono,S.P, Santi Wirastri HB,S.T sedangkan Panitia terdiri dari Syamfikri Ghadafi,S.Sos,M.Si, Bambang Supriyatmana, Herlambang Sandy P, S.E yang merupakan anggota Tim Balai Besar Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Yogyakarta. Menurut keterangan Miftahul Arifin Pengelola BUMDesa Mitra Sejati Desa Bendorejo, "Pelatihan tersebut sangatlah besar manfaatnya bagi Pengelola BUMDesa yang ada di desa. Berbagai materi yang disampaikan benar-benar menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana mengelola dan mengembangkan usaha BUMDesa dengan baik ".

Pelatihan yang diselenggarakan mulai tanggal 23 s/d 26 Mei 2023 tersebut diikuti oleh 15 desa yang ada di Kabupaten Trenggalek, dengan mengirimkan Pengelola / Direktur BUMDesa dan Bendahara sebagai peserta pelatihan. Pengelola BUMDesa Mitra Sejati Desa Bendorejo mendapatkan Juara Terbaik II sebagai Peserta Pelatihan Pengelola BUMDesa Angkatan VIII Tahun 2023.

Semoga BUMDesa MITRA SEJATI Desa Bendorejo benar-benar bisa menjadi mitra usaha bagi pelaku UMKM dan masyarakat desa Bendorejo dalam mengembangkan usahanya, sehingga ekonomi kerakyatan makin meningkat.

 

 

Komentar atas PENGURUS BUMDES DESA BENDOREJO HADIRI PELATIHAN PENGELOLAAN BUMDesa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar