FADBEN Ds. BENDOREJO WUJUDKAN DESA NOL PERKAWINAN ANAK

Administrator 18 Oktober 2023 11:33:54 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Dalam rangka melaksanakan Program Pemerintah Kabupaten Trenggalek tentang Desa Nol Perkawinan Anak maka pada hari Minggu (01/10/2023) Forum Anak Desa Bendorejo (FADBEN) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Desa Nol Perkawinan Anak yang bertempat di Masjid Al Islah Dsn. Bendo Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Diharapkan dengan adanya sosialisasi semacam ini dapat memberikan pemahaman dan komitmen yang sama dalam upaya pencegahan pernikahan anak. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Bupati Trenggalek Nomor : 463/571/406.001.2/2022 tentang Strategi Pencegahan Perkawinan Anak. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Bendorejo, BKTM,Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TP PKK Desa dan Anak desa.

Dalam arahannya, Ibu Suci narasumber dari Dinsos P3A Kabupaten Trenggalek menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan kerjasama Forum Anak Desa Bendorejo beserta pihak-pihak terkait dalam upaya pencegahan Pernikahan Anak di desa.

Ibu Suci juga mengharapkan kegiatan-kegiatan serupa bisa diselenggarakan lagi di masjid-masjid yang ada di desa Bendorejo. Selain memberikan nuansa reliji, masjid juga merupakan sarana pembelajaran yang baik bagi peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi anak-anak.

Komentar atas FADBEN Ds. BENDOREJO WUJUDKAN DESA NOL PERKAWINAN ANAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar