PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL 2023 TAHAP KE 1 OLEH BPN TRENGGALEK

Administrator 07 Februari 2024 22:36:03 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya penyerahan sertifikat PTSL Tahun 2023 Tahap 1 terlaksana juga. Penyerahan Sertifikat Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023 oleh Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Trenggalek Tahap ke-1 di desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek diselenggarakan pada hari Rabu (7/2/2024). Bertempat di Balai Desa Bendorejo serangkaian kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB berjalan dengan tertib dan lancar. 

Penyerahan Sertifikat PTSL Tahap ke-1 ini berjumlah 530 buku sertifikat. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bendorejo beserta Perangkat Desa, Tim BPN Kabupaten Trenggalek, Pokmas PTSL Desa Bendorejo, Bhabinsa dan BKTM desa Bendorejo serta masyarakat penerima sertifikat. Menurut keterangan Hendri, salah satu penerima sertifikat PTSL " bahwa sertifikat ini sudah lama dinantikan penyerahannya, dikarenakan tanah yang telah dijualnya tidak dapat segera dilunasi pembayarannya oleh pembeli jika sertifikat tanah belum diterima. Hendri sangat bersyukur dan berterimakasih karena dia termasuk dalam daftar penerima sertifikat PTSL Tahap 1 ini ". 

Untuk penyerahan tahap selanjutnya, dimohon agar masyarakat penerima sertifikat bersabar sejenak. Adapun persyaratan pengambilan sertifikat PTSL  adalah dengan membawa surat undangan dari Pokmas, KTP atas nama pemohon dan materai. Jika yang bersangkutan berhalangan hadir, maka perwakilan diwajibkan untuk mengurus Surat Kuasa yang telah disediakan oleh Pokmas PTSL Desa Bendorejo.

 

 

Admin Web, Hst...

Komentar atas PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL 2023 TAHAP KE 1 OLEH BPN TRENGGALEK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar