HARI INI DESA BENDOREJO LAKSANAKAN PEMILU SERENTAK

Administrator 14 Februari 2024 10:08:13 WIB

Bendorejo - Pogalan, Pemungutan Suara atau Pencoblosan Kertas Suara Pemilu 2024 dilaksanakan pada hari ini Rabu (14/02/2024) di seluruh Indonesia. Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek juga melaksanakan Pemilu secara serentak. Menurut keterangan  Nasikin, Ketua PPS Desa Bendorejo menyampaikan bahwa di Desa Bendorejo terdapat 24 TPS yang disiapkan untuk Tempat Pemungutan Suara dengan jumlah pemilih sebanyak 6.433 jiwa. Di masing-masing TPS telah disediakan 5 Kotak Suara Pemilu. Apa saja ? 

5 Kotak Suara Pemilu 2024 :

1. Abu-Abu, Surat suara Presiden dan Wakil Presiden

2. Merah, Surat suara anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)

3. Kuning, Surat suara anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)-RI

4. Biru, Surat suara anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi

5. Hijau, Surat suara anggota DPRD kabupaten/kota

Dikarenakan banyaknya kertas suara yang harus dicoblos, diharapkan pemilih dapat melakukan pencoblosan dengan teliti dan hati-hati. Untuk memastikan kesehatan warga desa di TPS, tenaga Nakes Puskesmas Pogalan didampingi Kepala Desa, Linmas dan Bhabinkamtibmas desa Bendorejo melakukan kunjungan ke TPS-TPS yang ada di desa Bendorejo. Selama kunjungan tersebut, tidak ada laporan gangguan kesehatan yang kronis di tempat pemungutan suara (TPS). Jika sewaktu-waktu terdapat gelaja kesehatan, tenaga Nakes siap untuk dihubungi dan hadir di TPS.

Distribusi logistik  Pemilu 2024 telah dilaksanakan pada Selasa (13/02/2024) dari PPK Kecamatan Pogalan menuju TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Desa Bendorejo. Disampaikan oleh Babinsa Desa Bendorejo, Koptu Hartanto, " Distribusi logistik Pemilu 2024 untuk wilayah desa Bendorejo berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang ada dan tidak ada kendala " pungkasnya.

Hadir dalam pengawalan dan penyerahan logistik Pemilu di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Kepala Desa Bendorejo, Panwas Kec. Pogalan, Panwas TPS, Linmas Desa, BKTM dan Bhabinsa Desa Bendorejo, PAM TPS, PPS dan Sekretariat PPD Desa Bendorejo. 

 

 

Gunakan Hak Pilihmu dengan Cerdas !!

Jangan Golput !!

Admin Web, Hst...

 

 

Komentar atas HARI INI DESA BENDOREJO LAKSANAKAN PEMILU SERENTAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar