MERIAHNYA PASAR RAMADHAN DESA BENDOREJO

Administrator 16 Maret 2024 19:03:32 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Pasar Ramadhan adalah Pasar Takjil atau Bazar Makanan yang biasa ditemui sepanjang bulan suci Ramadhan. Memasuki hari ke-5 bulan Ramadhan 1445 H, Pasar Ramadhan yang berlokasi di depan Pasar Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek semakin ramai dikunjungi pembeli. Pasar Ramadhan ini telah ada sejak hari pertama puasa Ramadhan. Ada sekitar 30 pedagang yang berjualan di sepanjang trotoar depan Pasar Bendorejo. Para berdagang berbaris rapi menjajakan dagangannya di bawah tenda-tenda. Tempatnya yang strategis di tepi jalan Propinsi, memudahkan para pengguna jalan untuk berbelanja menu buka puasa dan sahur. Para pedagang mulai membuka lapak pukul 15.00 WIB hingga usai waktu berbuka puasa. Aneka minuman seperti es buah, es degan, es tape, aneka kolak disajikan disini. Menu lauk-pauk, sayur lodeh, urap, brengkes dan aneka camilan juga ada.

Para pedagang yang berjualan di Pasar Ramadhan ini adalah warga Desa Bendorejo dan sekitarnya. Beberapa diantaranya adalah pedagang lama dan pedagang baru. Menurut keterangan salah satu pedagang Ramadhan, Tito yang merupakan warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan menyampaikan bahwa baru tahun ini dia berjualan es campur dan salad buah di Pasar Ramadhan Desa Bendorejo. Demikan juga yang disampaikan oleh Ayunda, pedagang Es Teler, dia juga baru tahun ini berjualan di Pasar Ramadhan Desa Bendorejo. Semoga Ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua, meningkatnya UMKM Desa dan peningkatan ekonomi warga.

Yang menginginkan belanja praktis, dipersilahkan datang di Pasar Ramadhan Desa Bendorejo. Marhaban Yaa Ramadhan...Barokalloh...

 

 

Sabtu, 16 Maret 2024

Admin Web, Hst...

Komentar atas MERIAHNYA PASAR RAMADHAN DESA BENDOREJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar