RAMADHAN KAREEM, WARGA DESA BENDOREJO TERIMA BANSOS PANGAN UNTUK BULAN MARET 2024

Administrator 25 Maret 2024 20:52:12 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah, maka pada hari Senin (25/03/2024) dilaksanakan penyaluran Bantuan Pangan untuk bulan Maret 2024. Sebanyak 373 warga desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek menerima bantuan sosial berupa 1 karung beras dengan berat 10 kg. Penyaluran bansos dilaksanakan secara serentak di wilayah Kecamatan Pogalan pada Senin (25/3/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bendorejo beserta Perangkat Desa Bendorejo, BKTM, Bhabinsa Desa dan Petugas Pendamping PIC Yasa KC Tulungagung.

Adapun persyaratan pengambilan :

  1. Membawa dan menunjukkan Surat Undangan
  2. Membawa KTP-el dan/atau Kartu Keluarga asli 

Dalam penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024 PT. Yasa Artha Trimanunggal tidak memungut biaya apapun. Jika ada pungutan oleh Petugas, silahkan laporkan dengan menghubungi PIC Kantor Pusat PT. Yasa Artha Trimanunggal dengan melampirkan bukti terkait. Pada saat penyerahan akan dilakukan pendataan geotagging dab foto diri PBP (Penerima Bantuan Pangan) Tahun 2024 oleh Juru Serah.

Bulan Ramadhan tidak mengurangi antusias warga untuk hadir di balai desa Bendorejo mengambil bansos pangan. Sejak pukul 06.00 WIB warga sudah mengantri di balai desa. Sesuai jadwal penyaluran, desa Bendorejo mendapat giliran pukul 08.00 s/d 11.00 WIB. Dari data penerima Program Bantuan Pangan tersebut terdapat beberapa data warga yang telah meninggal dunia.  Disampaikan oleh Kamal Ali Roziq selaku Person In Charge (PIC) Yasa KC Tulungangung bahwa warga yang telah meninggal dunia, pindah tempat dan tidak diketahui domisilinya dapat diganti dengan data warga desa yang lain tetapi harus didahului dengan Musyawarah Desa (Musdes) terlebih dahulu.  " Direncanakan Penyaluran Bansos Pangan ini akan dilaksanakan sampai dengan bulan Juni 2024" sambungnya. Kegiatan penyaluran bansos hari ini berjalan dengan tertib dan aman.

  

 

Admin Web, Hst...

Komentar atas RAMADHAN KAREEM, WARGA DESA BENDOREJO TERIMA BANSOS PANGAN UNTUK BULAN MARET 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar