JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H, BPN TRENGGALEK SALURKAN SERTIFIKAT PTSL TAHAP KE-3 TAHUN 2024

Administrator 04 April 2024 06:40:52 WIB

Bendorejo - Trenggalek, Penyerahan Sertifikat Tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023 oleh Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Trenggalek telah memasuki Tahap ke-3.  Penyampaian buku Sertifkat PTSL di desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek diselenggarakan pada hari Rabu (3/4/2024) dan Kamis (4/4/2024) bertempat di Balai Desa Bendorejo. Serangkaian kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB berjalan dengan tertib dan lancar. 

Penyerahan Sertifikat PTSL Tahap ke-3 ini berjumlah 1.230 buku sertifikat. Disampaikan oleh anggota Puldatan PTSL Desa Bendorejo, Zakka " Bahwa pada hari Rabu diserahkan sebanyak 600 buku sertifikat dan hari Kamis sebanyak 630 buku. Bagi warga yang berhalangan hadir pada hari Rabu, dapat mengambil buku sertifikatnya di kantor desa pada hari ini (kamis) " ujarnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bendorejo beserta Perangkat Desa, Tim BPN Kabupaten Trenggalek, Pokmas PTSL Desa Bendorejo, Bhabinsa dan BKTM desa Bendorejo serta masyarakat penerima sertifikat.  Menurut keterangan salah satu pemohon PTSL, Nur Latifah, dia sudah lama menunggu undangan pengambilan buku sertifikatnya. "Alhamdulillah saya sudah menerima undangan penerimaan buku sertifikat PTSL pada hari kamisT" ujarnya.

Telah disediakan 6 meja untuk pelayanan administrasi pengambilan sertifikat dan 1 meja untuk pelayanan sampul sertifikat. Adapun persyaratan pengambilan sertifikat PTSL  adalah dengan membawa surat undangan dari Pokmas, KTP atas nama pemohon dan materai. Jika yang bersangkutan berhalangan hadir, maka perwakilan diwajibkan untuk mengurus Surat Kuasa yang telah disediakan oleh Pokmas PTSL Desa Bendorejo.

 

Kamis, 4 April 2024

Admin Web, Hst...

Komentar atas JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H, BPN TRENGGALEK SALURKAN SERTIFIKAT PTSL TAHAP KE-3 TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar