EDUKASI PENGASUHAN BAGI ORANG TUA

Administrator 24 Juni 2021 05:24:14 WIB

Bendorejo-Trenggalek, Dalam rangka meningkatkan ketrampilan pengasuhan bagi orang tua dari kelompok rentan di era globalisasi dan masa pademi covid-19, perlu dilaksanakan edukasi bersama Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kabupaten Trenggalek. PUSPAGA merupakan layanan pembelajaran keluarga, meliputi Parenting (Pengasuhan) dan Proteksi (Perlindungan) di mana kedua hal ini merupakan tindakan pemenuhan hak anak. 

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Juni 2021 yang bertempat di Masjid Jami' Al-Ikhlas Dusun Bendo, Desa Bendorejo. Hadir dalam acara tersebut KPM PKH Dampingan Sdr. Mashyar Nasrudin, Takmir Masjid Jami' Al-Ikhlas, pengurus TP PKK dan Sekertaris Desa Bendorejo. Narasumber Edukasi Pengasuhan bagi Orang Tua dari kelompok rentan adalah Ibu Ratri Purwaningsih, S.Psi dan Ibu Dwi Baroroh Baridah dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Trenggalek. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan Protkol Kesehatan

Semoga apa yang disampaikan oleh narasumber dapat memberikan manfaat serta membentuk karakter anak yang berkualitas dan ber-Akhlakul Karimah. 

 

 

Salam Hangat....

Salam Sehat.... 

Rabu, 23 Juni 2021

Admin Web, Hst....

Komentar atas EDUKASI PENGASUHAN BAGI ORANG TUA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar