PELANTIKAN PANTARLIH PEMILU 2024 DESA BENDOREJO

Administrator 24 Juni 2024 21:45:59 WIB

Bendorejo – Trenggalek, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek melantik 23 orang petugas Pantarlih pada hari Senin (24/06/2024). Bertempat di Balai Desa Bendorejo, pelantikan Pantarlih dihadiri oleh petugas Pantarlih terpilih, sekretariat PPS, Panwas, Kepala Desa, BKTM dan Bhabinsa Desa Bendorejo.

Disampaikan oleh Ketua PPS Desa Bendorejo, Khoirun Nasikin “Pantarlih merupakan petugas pemutakhiran Data Pemilih yang dibentuk untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih pada tahapan pemilu. Pantarlih dibentuk dan dilantik oleh PPS ” ujarnya.

“ Nantinya petugas Pantarlih akan berkedudukan di TPS masing-masing untuk melakukan pendataan dan pemutakhiran data pemilih yang akan melakukan pemilihan di TPS tersebut “ lanjutnya.

Selain melantik 23 petugas Pantarlih, Panitia Pemungutan Suara Desa Bendorejo juga melaksanakan Bimbingan Teknis kepada petugas Pantarlih di hari yang sama sesuai dengan susunan tahapan yang sudah diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Salam Sehat !!

Selamat Bertugas !!

Senin, 24 Juni 2024                                                                 Admin Web, Hst…

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bendorejo

tampilkan dalam peta lebih besar